Home » , » kosong

kosong

Written By perbandingan agama on Selasa, 15 November 2011 | 16:10

oleh : Rahman Hadi S
saat ini
tak ingin mengenal siapa dia
tak ingin tau apa kabarnya
tak ingin tegur sapa dengannya


tapi kenapa dia selalu menjadi
makhluk yang selalu mengganggu 
sistem saraf berfikirku

diam dengan kekosongan
menangis ketika dia menampakan diri'y
di kekosongan itu

kau picik....

apa yang akan ku lakukan
diam aku salah
bertindak aku takut

oleh : rahman hadi saputra 
takut pada kegengsian
yang aku miliki

karna pada saat ini
aku adalah seorang
selalu menanyakan
apa yang kau akan berikan

ketika aku coba menambahkan iman ku
atau mencoba melacurkan ideologi ku

tapi dulu aku melacurkan ideologi ku
kau napikan diriku
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM JURUSAN PERBANDINGAN AGAMA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger