Home » » Ibu

Ibu

Written By perbandingan agama on Selasa, 06 Desember 2011 | 03:28

Kau selimut dalam hidupku dan Kau tempat aku mengadu
Dan kau tempat aku bercerita..dengan setia kau mendengarnya
Ibu, kau adalah pelipur lara bagiku   di saat aku sedih
Dan kau adalah semangat hidupku disaat aku berbuat yang salah
Ibu....ibu... kau adalah idolaku
Dan kau tak peduli seberapa lelahnya dirimu
Dan seberapa lama waktu yang kau tempuh untuk diriku ini
Kau memang pahlawan dalam hidupku bahkan kau melebihi woderwoman sekalipun
Ku panggil namamu dengan sebutan ibu, kau begitu bahagia
Kau panggil aku dengan sebutan oh anakku...aku merasa bahagia
Andai ruang dan waktu tak begitu cepat memisahkan kita
Dengan kita bersama.dan jarak pun tak cepat hilang
Kini aku hidup sendirian dalam suatu tempat yang berbeda dengan dirimu
Ku harap dirimu baik_baik saja dan ingat selalu akan diriku....anakmu
Ibu kini aku harus mencoba hidup mandiri
Dan menata hidupku sendiri
Tanpa sesosok pahlawan disisiku []Ani Ayu Sintiyani/PA3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM JURUSAN PERBANDINGAN AGAMA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger